Gelar Monev Upaya Lapas Sukabumi Raih WBK 2022

Lapas Sukabumi gelar rapat monev sebagai upaya untuk meraih WBK tahun 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dalam menunjang zona integritas yang baik Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi melaksanakan rapat Monitoring Evaluasi (monev) di Aula Lapas Kelas IIB Sukabumi (14/03/2022).

Rapat monev ini dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi Christo Toar. Kegiatan turut diikuti juga oleh seluruh pejabat struktural dan tim kelompok kerja pembangunan zona integritas WBK/WBBM Lapas Kelas IIB Sukabumi.

Baca juga:  Satu Orang Meninggal Akibat Covid, Kota Sukabumi Naik Level 3

Rapat yang digelar terdapat beberapa poin poin penting yang di bahas. Di antaranya menyatukan persepsi dengan tujuan membangun Zona Integritas.

Monitoring progress tiap kelompok kerja yang dipaparkan oleh ketua tim kelompok kerja kepada Kepala Lapas sebagai bahan evaluasi pembangunan zona integritas pada tahun 2021.

“Rapat monev kami laksanakan ini sebagai awal dalam membangun zona integritas di lapas Sukabumi. Kami semua memiliki tujuan yang sama yaitu mendapatkan predikat WBK ditahun ini,” ujar Christo, kepada awak media.

Baca juga:  C'Kopi G4ud Suguhkan Suasana Asyik "Ngopi Ditemani Live Musik"

Selain itu Kepala Lapas Sukabumi yang akrab disapa Christo ini menyampaikan, pelajaran terbaik adalah pengalaman, dan tahun ini Lapas Sukabumi belajar dari kesalahan dan kekurangan dalam membangun zona integritas.

Pos terkait