Hadiri HUT UOBK RSUD R Syamsudin SH ke 103, Wali Kota Sukabumi Titipkan 3 Hal Ini

Walikota Sukabumi saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media di lokasi HUT OUBK RSUD Syamsuddin SH.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 103, UOBK RSUD R Syamsudin SH sekaligus meresmikan jalan pedestrian.

“Iya, hari ini kita secara bersama-sama memperingati HUT UOBK RSUD R Syamsudin SH yang ke-103. Tentunya di usia yang ke 1 abad ini ada beberapa hal yang saya titipkan selaku owner,”kata Fahmi kepada Lingkarpena.id, Sabtu (09/09/2023).

Baca juga:  Cegah Keracunan Cikibul, Ini 7 Langkah Dinkes Kabupaten Sukabumi

Adapun hal penting itu menurut Fahmi, pertama bagaimana rumah sakit membangun sebuah perubahan. Perubahan dari sisi pelayanan, kualitas dari sisi sumber daya manusianya, termasuk juga dengan sarana prasarana infrastruktur yang mumpuni.

“Alhamdulilah, di masa kerja beberapa bulan ini Direktur UOBK RSUD R Syamsudin SH telah menuntaskan beberapa amanat. Tahap pertama tampilan trotoar Jalan RSUD sudah berubah, keduanya nanti akan dibuat penataan ruang terbuka hijau dan pusat dari bangunan yang ada,” ungkapnya.

Baca juga:  Wali Kota Sukabumi Bangga, RSUD R Syamsudin SH Jadi Tempat Pelatihan Spesialis Bedah Syaraf Se-Indonesia

Menurut Fahmi, kedepan nantinya akan menghadirkan wajah baru rumah sakit sehingga akan lebih familiar, menyenangkan dan lebih dekat untuk masyarakat. Sedangkan untuk lahan parkir, pihak RS sudah mendesainnya bagaimana akan menata konsep perparkiran yang baik.

“Saat ini Pak Direktur sedang bersiap untuk ekspose, nanti kita akan dukung sehingga RS Bunut ini betul-betul akan mempunyai gedung parkir untuk menampung seluruh perparkiran yang ada,” pungkasnya.

Baca juga:  Wali Kota Sukabumi; Sidak ASN Hari Pertama Masuk Kerja, Hasilnya?

Pos terkait