Hendak Berangkat Sekolah Dibegal, Motor Beat Melayang di Sukabumi

Korban melaporkan kejadian yang dialaminya Foto : Istimewa

LINGKARPENA.ID | Pihak Polres Sukabumi tengah melakukan penelusuran begal motor yang berkasi di pagi hari sekitar pukul 06.30 di Kampung Cisarua Desa Berekah Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi, Senin (25/09/23).

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui kasi Humasnya IPTU Aah Saepul Rohman mengatakan pihaknya telah menerima laporan peristiwa tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjdi tadi pagi di Bojonggenteng.

Baca juga:  Kapolres Ungkap Kasus Geng Motor di Ciandam dan Pencuri yang Diamankan Security

“Ya, petugas SPKT Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi, telah menerima Laporan Polisi tentang peristiwa dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan tentunya kami akan segera menindak lanjuti pelaporan tersebut,” ungkap Aah kepada awak media melalui pesan singkat pada aplikasi Whatsapp siang ini.

Aah juga menjelaskan kronologi singkat kejadian tersebut, menurutnya berawal dari seorang pelajar perempuan yang berangkat dari rumahnya menuju sekolah di Kecamatan Bojonggenteng dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dan dalam perjalanan korban ditabrak dari belakang oleh dua orang lelaki yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor.

Baca juga:  Unit Reskrim Polsek Curugkembar Limpahkan 4 Tersangka Curat ke Kejaksaan 

“Pada saat korban terjatuh, kemudian salah satu penumpangnya turun lalu merampas motor korban sambil menodong korbannya menggunakan senjata tajam kemudian setelah berhasil mengambil motor korban, kedua pelaku melarikan diri,” ungkap Aah.

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan satu unit sepeda motor dengan merek Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi F 6765 UBC, dengan kerugian materi sekitar Rp. 14.000.000,- (empat belas juta rupiah.

Baca juga:  Kelompok Pemuda di Ciandam Diduga Diserang Geng Motor, 1 Korban Luka Tusuk Tembus ke Paru-Paru

“Mudah-mudahan dalam waktu yang singkat, kasus ini dapat segera kami ungkap,” tutupnya.

Pos terkait