Hut Ke-62, IKWI Kota Sukabumi Raih Juara Kedua Harapan

Peringatan Hut IKWI ke-62 di kantor PWI Kota Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Sukabumi berhasil meraih juara kedua harapan pada lomba konten vidio yang diselenggarakan oleh IKWI pusat pada gelaran HUT IKWI yang ke-62. Kamis, (20/07/2023).

Menurut ketua IKWI Kota Sukabumi, Fajrianti, raihan juara dua harapan sudah sangat membanggakan, menurutnya, juara dua harapan tersebut merupakan perlombaan tingkat nasional yang diikuti oleh seluruh IKWI seluruh Indonesia.

Baca juga:  Batasa? Dibagikan Kapolres Sukabumi Kota Jelang Buka Puasa

“Kita bersyukur meski juara dua pun, juara dua harapan. Tentunya ini sangat membanggakan karena perlombaan ini diikuti IKWI seluruh Indonesia” ujarnya.

Kedepan, kata Fajrianti, IKWI akan terus berperan serta di Kota Sukabumi dalam membangun sumberdaya manusia dan berperan serta dalam berbagai kegiatan yang positif baik langsung dengan masyarakat maupun melaksanakan kegiatan bersama-sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda).

Baca juga:  Bupati Sukabumi Hadiri HUT Ke 62 Yon Armed 13 Nanggala

“Kita akan terus berpartisipasi, baik secara keorganisasian maupun bersama – sama terlibat dalam pembangunan sumber daya manusia di Kota Sukabumi. Ini bukan sebatas perlombaan saja, tapi kita akan terus berusaha bagaimana keberadaan IKWI itu bermandaaf bagi orang banyak,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Sukabumi Mohamad Satiri mengaku bangga dengan capaian yang di raih oleh IKWI Kota Sukabumi. Sejauh ini menurutnya, PWI terus mensupport penuh apa yang dilakukan oleh IKWI baik segi dampingan maupun kegiatan.

Baca juga:  Daftar ke Kesbangpol, IKWI Kota Sukabumi Siap Bersinergi

“Juara harapan dua ini kan tetap saja tingkat nasional dan ini sangat membanggakan, kita akan terus dampingi dan support penuh kegiatan atau program – program yang dilakukan oleh IKWI,” singkatnya.

Pos terkait