HUT NasDem Ke-9, Garnita Bagikan Ratusan Masker Gratis

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Garnita (Garda Wanita) DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Sukabumi, membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat. Pembagian masker dilaksanakan dibeberapa titik pusat keramaian Kota Sukabumi.

Ketua Garnita DPD NasDem Kota Sukabumi, Tien Suhartini mengatakan, pembagiaan masker sebanyak 500 pcs tersebut dalam rangka mengisi HUT Partai NasDem ke-9. Juga sebagai bentuk kepedulian Garnita terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga:  Paska Bencana, Begini Polisi di Nagrak Sukabumi

“Di HUT NasDem ke-9, Garnita ingin ikut membantu dalam memutus penyebaran Covid-19, dengan cara sosialisasi dan membagikan masker kepada masyarakat luas. Kami akan terus mengajak masyarakat untuk memerangi Covid-19,” kata Tien kepada Lingkarpena.id, Rabu (11/11/2020).

Baca juga: Menwa Sukabumi Sebar 1.000 Masker di Hari Sumpah Pemuda

Baca juga: Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Gunungpuyuh Sebar 1.000 Masker

Baca juga:  Ayep Zaki; Sinyal Awal bersama PAN untuk Pilkada Sukabumi

Ia berharap, dengan pembagian masker ini dapat meminimalisir penyebaran pandemi Covid-19, khususnya di Kota Sukabumi. Sehingga masyarakat dapat kembali menjalankan aktifitas seperti biasa dan perekonomian pun semakin membaik.

“Selain itu, kehadiran Garnita di Kota Sukabumi dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama oleh kaum perempuan. Apalagi kami memiliki sejumlah program dan aksi sosial lainnya yang akan digulirkan oleh Garnita,” tandasnya.

Baca juga:  Pembuat Onar di Bulan Ramadhan, Kabag Ops Polres Sukabumi: Tegaskan Tangkap

Reporter : Garis NB
Redaktur : Alan

Pos terkait