Kapolsek Beri Pelatihan Anggota Saka Bhayangkara Kecamatan Jampangtengah

Kapolsek Jampangtengah AKP Usep Nurdin saat memberikan pembinaan kepada anggota saka bhayangkara Kecamatan Jampangtengah di halaman Mako Polsek, Minggu (23/10/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolsek Jampangtengah Polres Sukabumi AKP Usep Nurdin dan jajaran memberikan pelatihan anggota saka bhayangkara Kecamatan Jampangtengah di Mako Polsek Jampangtengah, Minggu (23/10/ 22). Kegiatan dilaksanakan sekira pukul 10.00 Wib yang diawali dengan apel anggota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jampangtengah selaku pengambil/pimpinan giat pelatihan dan apel menyampaikan beberapa arahan penting kepada anggota Polsek dan anggota Ska Bhayangkara Polsek Jampangtengah.

Baca juga:  Hujan Es dan Angin Kencang Disertai Petir di Cikembang Sukabumi¬†

Pertama ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Saka Bhayangkara tingkat Kecamatan Jampangtengah yang telah hadir pada giat pelatihan dan apel. Menurutnya sebagai bentuk giat yang harus dilaksanakan dalam rangka pengecekan kesiapan anggota Saka Bhayangkara dalam pelaksanaan tupoksinya. Hal itu sangat membantu pihak kepolisian khususnya Polsek Jampangtengah.

Pos terkait