Kembangkan Potensi Daerah Pemkab Sukabumi Gandeng Oisca Internasional

Monitoring dan Evaluasi akhir kerjasama kegiatan Oisca, di Aula Setda Palabuhanratu. Senin (28/3/2022) kemarin.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima Audiensi Organization for Industry, Spiritual, Culture and Advancement (OISCA) Internasional bersama Kemendagri dalam monitoring dan evaluasi (Monev) akhir kerjasama kegiatan Oisca, di Aula Setda Palabuhanratu, belum lama ini.

Sekda menyampaikan apresiasi kepada OISCA yang telah bekerjasama mendukung pembangunan di Kabupaten Sukabumi melalui program-program yang telah dilaksanakan, mulai dari program sosial budaya, lingkungan hidup dan Pendidikan.

Baca juga:  Sudah Berdiri: Batching Plant Pembangunan Peningkatan Ruas Jalan Jubleg-Tegalbuleud Sukabumi

“Semoga OISCA bisa memperluas dalam menerapkan program pada Desa-Desa lain, layaknya Program yang telah dilaksanakan di Kampung Kasepuhan Ciptagelar dan Kecamatan Cikembar,” terang Ade Suryaman.

Menurut Sekda, Kabupaten Sukabumi ini sangat berpotensi kekayaan alamnya, sehingga Oisca bisa menelaah dan mendorong terhadap potensi-potensi yang ada di 381 Desa dan 47 Kecamatan.

Baca juga:  27 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Laut Pantai Sukabumi Selama 2021

“Wilayah Kabupaten Sukabumi sangat selaras dengan tujuan oisca, karena memiliki Gunung, Rimba, Laut, Pantai dan juga Sungai,” tandasnya.

Sekda berharap Oisca bisa membantu mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki Kabupaten Sukabumi dengan melakukan pengembangan potensi yang dimiliki oleh 381 Desa di Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait