Kontingen Invitasi Olahraga Tradisional Kota Sukabumi Raih 8 Besar di Tingkat Jabar

Kategori lomba dorongan (invitasi olahraga tradisional) kontingen Kota Sukabumi raih 8 besar di tingkat jawa barat.| foto: istimewa

LINGKARPENA.ID | Belum lama ini, kontingen Kota Sukabumi berhasil menempati peringkat delapan besar di ajang Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Jawa Barat yang digelar di Kabupaten Subang Jawa Barat.

Menurut Kepala Seksi Pembudayaan Olahraga Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Sukabumi, Hendro Mustab menjelaskan, dari lima nomor lomba yang diikuti, Kontingen Kota Sukabumi yang beranggotakan 24 orang atlet berhasil melaju ke babak 16 besar pada lomba tarumpah panjang.

Baca juga:  Diduga Pekerjaan Drainase Program Penataan Kawasan Kumuh Perkotaan di Citamiang Nyolong Spac

Kemudian menembus babak perempat final untuk nomor lomba dagongan. Dan pada nomor lomba sumpitan berhasil melaju hingga babak 10 besar.

“Memang hasil ini belum sesuai dengan target yang dicanangkan. Karena itu untuk kedepannya Kontingen Kota Sukabumi yang diperkuat oleh atlet dari kalangan pelajar ini harus dipersiapkan lebih baik lagi. Ya dengan waktu persiapan yang cukup, agar target prestasi diberbagai kompetisi dimasa depan dapat diraih,” ujar Hendro.

Baca juga:  Rangkaian Menyambut HUT Bhayangkara, Polres Sukabumi Kota Gelar Donor Darah

“Mohon maaf jika kami belum bisa memberikan yang terbaik. Kedepan harus lebih baik lagi latihannya dan lebih lama lagi waktunya, sehingga apa yang diinginkan bisa tercapai. Kami hanya bisa diperingkat 8 besar untuk tahun 2023 ini,” singkatnya.**

Pos terkait