Pemkot Sukabumi Lepas Kontingen ASN ke Jabar

Pj Wali Kota Sukabumi Kusmawan, saat melakukan apel pagi dan melepas kontingen ASN Pemkot Sukabumi ke Porpemda tingkat Jawa Barat.| Foto: istimewa

LINGKARPENA.ID | Pemerintah Kota Sukabumi melepas kontingen Aparat Sipil Negara atau ASN meuju Porpemda tingkat Provinsi Jawa Barat, pada Senin pagi, 20 Novmber 2023 di halaman Pekot Sukabumi.

Melalui Penjabat Wali Kota, Kusmana Hartadji, dalam apel pagi dilingkungan Balai Kota Sukabumi secara resmi melepas Kontingen ASN Pemerintah Kota Sukabumi yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) tingkat Jabar.

Baca juga:  Mutasi Tujuh Pejabat Dilingkungan Polres Sukabumi Kota, Cek Siapa Saja!

Kontingen yang beranggotakan 86 orang personil tersebut akan mengikuti Porpemda yang menurut jadwal akan dilaksanakan mulai tanggal 25 – 29 November 2023 di Kabupaten Kuningan.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi, Yanto Arisdiyanto menyebutkan, ada sejumlah cabang olahraga yang akan diikuti oleh kontingen ASN Kota Sukabumi nanti.

Baca juga:  Ini Jadwal Pemkot Sukabumi Selama Ramadhan 1444 Hijriyah

“Kontingen ASN Pemerintah Kota Sukabumi siap mengikuti beberapa cabang olahraga seperti basket, catur, bilyar, gerak jalan putri, hadang, sumpitan dan tenis lapangan,” ujar Yanto.

Adapun tujuan dari keikusertaan dalam Porpemda Jawa Barat itu salah satunya adalah merekatkan silaturahmi antar ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta meningkatkan kualitas kebugaran ASN yang berujung pada peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

Baca juga:  Satu Orang Meninggal Akibat Covid, Kota Sukabumi Naik Level 3

Sedangkan Penjabat Wali Kota dalam amanatnya mengharapkan Kontingen ASN Pemerintah Kota Sukabumi dapat memberikan usaha maksimal untuk meraih prestasi di Porpemda Jawa Barat.**

Pos terkait