Muscab Soksi, Sekda: “Momentum untuk Menguatkan Organisasi dan Kiprahnya Dalam Pembangunan”

Sekda Ade Suryaman saat memberikan sambutan di Muscab Sosksi Kabupaten Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, menghadiri Pembukaan Muscab Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) di Hotel Pangrango Sukabumi, Sabtu (22/7/2023).

Ketua Panitia, H. Dedi Wahyuri, menyampaikan maksud diadakan Muscab tersebut, yaitu menyelenggarakan Muscab Soksi sebagaimana tercantum dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

“Peserta Muscab Soksi ini diikuti oleh 114 orang Depicab Soksi Kabupaten Sukabumi dari 45 Kecamatan, dan acara ini dilaksanakan selama satu hari, tanggal 22 Juli 2023, di Hotel Pangrango Sukabumi,” jelasnya.

Baca juga:  Kodim 0622 Sukabumi Bantu Pemdes Cirendang Bangun Rabat Beton

Sekda dalam sambutannya menyebutkan bahwa Muscab diyakini dapat memberikan warna tersendiri untuk kemajuan Depicab Soksi Kabupaten Sukabumi ke depan.

“Melalui Muscab ini, saya optimis Depicab Soksi Kabupaten Sukabumi dapat menjadikannya sebagai momentum untuk menempatkan posisi dan keberadaannya agar semakin bermanfaat bagi masyarakat dan semakin mampu menguatkan pembangunan di semua sektor daerah Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Baca juga:  Pelajar Pembacok Remaja di Sukabumi Dibekuk Polisi

Pemerintah Kabupaten Sukabumi, lanjut Sekda, menyambut baik diselenggarakannya Muscab ini dan mengucapkan selamat atas terealisasinya pelaksanaan Muscab Depicab Kabupaten Sukabumi.

“Di Muscab inilah Soksi bisa mengevaluasi dan merevisi program kerja yang sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman yang bersifat dinamis untuk mengoptimalisasikan kinerja organisasi,” ujarnya.

Sekda juga menegaskan bahwa melalui Muscab DEPICAB SOKSI Kabupaten Sukabumi diharapkan menghasilkan pimpinan yang amanah dan berhasil merumuskan program kerja yang lebih baik.

Baca juga:  Desa Gandasoli Alokasikan 63 Persen DD Tahun 2021 untuk BLT

“Pemkab Sukabumi siap membangun kerja sama dengan SOKSI untuk percepatan pembangunan,” pungkasnya.**

Pos terkait