Forkopimcam Purabaya bersama Media dan Ormas foto bersama usai gelar Silaturahmi, Jumat (22/10). [Foto: Aris Wanto]

Muspika Purabaya Gelar Silaturahmi dengan Media dan Ormas

KABUPATEN SUKABUMI UMUM

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Purabaya adakan silaturahmi bersama media dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas).

Upaya itu dilakukan guna menjalin sinergitas dan mendukung terlaksananya pembangunan di wilayah Kecamatan Purabaya. Silaturahmi digelar di Aula Bercahaya, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, di Jalan Raya Purabaya-Sagaranten, Jumat (22/10/2021).

Baca juga:
Pergerakan Tanah Terjadi di Purabaya Sukabumi, 25 KK Terancam

Camat Purabaya Mulyadi mengatakan, pertemuan merupakan hal penting guna untuk menyelaraskan persepsi. Diharapkan semua elemen bisa mengawal setiap pelaksanaan pembangunan di Kecamatan Purabaya kedepannya.

Baca juga:  Jembatan Cikamunding Rusak, Ini yang Dilakukan Pemdes Kadaleman

“Intinya pentahelix, lima unsur kekuatan dalam pengembangan potensi Desa dan kawasan Pedesaan kian mendapatkan respon positif,” ujar Mulyadi kepada awak media.

Baca juga:
Silaturahmi Bersama FPP Sukabumi, Wabup: Tekankan Sinergitas Umaro dan Ulama untuk Umat

Dikatakan Mulyadi, melalui pola kemitraan dimaksud diharapkan dapat mewujudkan pembangunan yang baik. Dalam hal ini, pencapaian percepatan pemulihan ekonomi desa, ketahanan pangan dan energi serta kesejahteraan segera stabil.

Baca juga:  Sekda Kunjungi Korban Keracunan Massal di Puskesmas Purabaya, Ini Pernyataan Kapolsek!

“Pentingnya jalinan silaturahmi ini agar medapatkan pemahaman yang positif dari berbagai stakeholder. Kedepannya diharapkan bisa terjaga stabilitas dan sinergifitas dalam setiap pembangunan,” pungkasnya.

 

Reporter: Aris Wanto
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan