Pemdes Cimahi Raih Reward UPZ di Acara Halal Bihalal

Forkopimcam Cicantayan saat menggelar Halal Bihalal, Rabu (11/5/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam) Cicantayan, Kabupaten Sukabumi menggelar acara Halal Bihalal. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cicantayan, jalan KH. Mama Oyon, Desa Cicantayan, Rabu 11 Mei 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf A. Amin, Danramil 0607-11/Cibadak, panit Bimas Polsek Cibadak IPTU Rihikmat, Ketua MUI Kecamatan, KH Aep Saepullah, Ketua KUA Herman Hermawan, Para Kepala Desa, tokoh Ulama, serta tokoh masyarakat setempat,

Baca juga:  Sejumlah Personel Polres Terima Penghargaan

Halal Bihalal diawali dengan sambutan Camat Cicantayan Anwari, dengan dilanjutkan petikan pengajian serta tauziah yang dibawakan oleh Ketua MUI Kabupaten Sukabumi KH Aep Saepullah.

“Kegiatan ini intinya memakna’i Ramadhan melalui Idul Fitri yang semuanya kembali kesucian “fitri”. Terutama saling memafkan yang berhubungan dengan manusia. Dan In Sya Allah kita kembali ke awal suci,” kata Anwari.

Baca juga:  Lapas Warungkiara Gelar Halal Bihalal Bersama Menhumkam Secara Virtual

Acara dilanjut dengan penganugerahan dari UPZ Kecamatan untuk desa-desa yang terbaik dalam pendayagunaan dan pengumpulan zakat fitrah dan sodakoh se-Kecamatan Cicantayan.

“Ya ada pemberian reward berupa piagam bagi desa-desa terbaik dalam pendayagunaan dan pengumpulan zakat fitrah serta sodaqoh,” tambah Anwari.

Pos terkait