Proses Insiden Pemukulan Ketiga Wartawan Tidak Cekatan, Ketua SMSI Karawang Angkat Bicara

Salah satu istri wartawan korban pemukulan di Karawang saaat memperlihatkan Laporan resmi Kepolisian beberapa pekan lalu.| Foto/; Istimewa

LINGKARPENA.ID – Penanganan Kepolisian Karawang terhadap kasus pemukulan ketiga wartawan yang dilakukan oknum aparat Desa Waluya, dinilai lamban.

Diketahui hingga saat ini para terduga pelaku pengeroyokan yang dialami ketiga wartawan online di Karawang masih bebas berkeliaran.

“Kami minta para oknum terduga pelaku pengeroyokan tiga wartawan ini segera ditangkap. Harusnya Kapolres Karawang bergerak cepat, ini terkesan lamban, ada apa?,”kata Nurdin Peles Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang, Jumat 18/3/2022 kemarin.

Baca juga:  Inilah Motif Terduga Pembakar Minimarket di RA Kosasih Ciaul

Menurut Nurdin Peles, para oknum pelaku kasus pengeroyokan terhadap tiga wartawan online di Karawang hampir dua pekan belum juga ada yang tertangkap.

Padahal kata Nurdin Peles, salah satu istri dari pelaku pengeroyokan sudah buka mulut. Dia menyatakan ada dalang dibalik kasus pengeroyokan tersebut. Jadi Kapolres Karawang harus menunggu apalagi untuk menangkap para pelaku itu.

Baca juga:  Empat Komplotan Genk Motor Pelaku Curas dengan Sajam di Gulung Sat Reskrim Polres Sukabumi 

Lanjut Nurdin, kalaupun para pelaku kabur pastinya tidak akan jauh, karena para pelaku adalah oknum aparat desa.

“Sampai hari ini belum juga tertangkap ada apa ya? Bagaimana ini kinerja intel Polres Karawang, masa belum juga menemukan para pelakunya,” tanya Nurdin Peles sambil merasa heran.

Pos terkait