Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan Undang Masyarakat Sukabumi di Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju

Lokasi kegiatan pesta rakyat di rumah aspirasi dan inspirasi Heri Gunawan | istimewa

LINGKARPENA.ID | Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan atau RAI Hergun bakal menggelar Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju. Acara tersebut dilaksanakan masih dalam rangkaian memeringati HUT Ke-78 Republik Indonesia.

Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju rencananya diselenggarakan pada Sabtu, (02/08/2023), bertempat di Sekretariat Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi

“Insya Allah, nanti akan ada beberapa kegiatan. Seperti senam, pagelaran seni dan budaya tradisional, sulap, tabligh atau tausiah, bakti sosial pembagian paket sembako, jajanan pasar gratis, live music dan ada door prize. Kami mengundang kepada masyarakat untuk hadir dalam kegiatan tersebut,” kata Ketua Panitia Pelaksana Pesta Rakyat Indonesia Untuk Maju, Agus Firmansyah kepada Lingkarpena.id, Kamis (31/08/2023).

Baca juga:  Kasus Asusila di Sukabumi Polisi Periksa 12 Saksi, Ini Singgung Hotman Paris

Lanjut dia, sebanyak 200 pedagang makanan dan minuman dipersiapkan untuk para pengunjung yang datang. Secara teknisnya akan di bagi dua yakni pada saat makan siang dan sesi keduanya pada makan malam.

“Jadwal acara akan di mulai pada pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan pukul 22.00 WIB malam, sedangkan untuk sembako sudah di siapkan 10 ribu paket yang akan dibagikan kepada pengunjung atau pun penonton yang datang ketempat acara dilaksanakan. Dan syarat untuk mendapatkan paket sembako yakni pengunjung harus mendapatkan kupon dari panitia tanpa syarat apapun,” ungkapnya.

Baca juga:  Menyoal Mimik Gemoy, Hergun: Masyarakat Melihat Prabowo Sedikit Gemoy Bukan Bermain-main dengan Demokrasi

Lebih lanjut, Agus menjelaskan pemberian kupon paket sembako rencananya akan dibagikan pada H-1 dan bagi yang belum mendapatkan kupon dipersilahkan untuk menghubungi panitia langsung.

“Untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung dalam hal keamanan dan tertib lalulintas, Rai Hergun sudah melakukan berkoordinasi dengan Polsek Warudoyong, Polres Sukabumi Kota, Koramil, Dishub Kota Sukabumi,” bebernya.

Baca juga:  DPD Golkar Kota Sukabumi, Mulai Panaskan Mesin Partai, Tinggalkan Kader yang Bermasalah

Tak hanya itu bagi para pengunjung yang akan datang kelokasi menjawab kendaraan roda dua maupun empat, Rai Hergun telah mempersiapkan tiga titik lahan parkir yakni halaman Dishub, Kings, dan Terminal lama Soedirman,” pungkasnya.

Pos terkait