Sambut Tahun Baru Islam 1444 H, Wabup: Momentum untuk Muhasabah

Wakil Bupati menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah dengan momentum muhasabah di Masjid Agung Palabuhanratu, Jumat (29/7/22) malam.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri Tasyakur Binimat menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah Tingkat Kabupaten Sukabumi, di Masjid Agung Palabuhanratu, Jumat (29/7/22).

Wakil Bupati mengatakan, makna memperingati Tahun baru 1 Muharam 1444 Hijriah antara lain momentum muhasabah untuk memperbaiki diri. “Bagaimana kita berintropeksi diri terhadap apa yang telah kita lakukan tentunya” ucapnya.

Baca juga:  Bangunan Pentas Seni Kasepuhan Cipta Mulya Cisolok, Ambruk

Kata Wabup Iyos, kegiatan muhasabah tersebut harus dilakukan, dikembangkan, didorong dan digebyarkan agar terwujudnya cita-cita Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin.

“Alhamdulillah walaupun tanpa komando secara khusus kegiatan memperingati Tahun Baru islam telah dilakukan dimasing-masing Kecamatan, hal itu menyimpulkan bahwa kita telah bersama-sama membangun Kabupaten Sukabumi yang islami,” terangnya.

Pos terkait