Milad Ke 47 MUI, Wabup: Pemkab Sukabumi dan MUI Senantiasa Bersinergi

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri saat menghadiri Milad MUI ke 47 di Islamic Center Cisaat, Jumat (29/7/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri acara Tasyakur bi nikmat dalam rangka Milad ke-47 MUI tingkat Kab. Sukabumi. Acara yang mengusung tema “Merajut Kesatuan dalam Kekuatan Umat” itu dilaksanakan di Gedung Islamic Centre Cisaat. Jumat, (29/07/22).

Panitia pelaksana, H. Uka Anwarudin menyebutkan bahwa MUI memiliki tiga Komitmen Pertama yang selalu dirawat, bina dan pertahankan yaitu pertama, NKRI harga mati, Kedua, merajut, dan memelihara kemitraan dengan Pemerintah.

Baca juga:  Harga Daging Ayam dan Telur di PSM Palabuhanratu Kembali Turun

“Yang Ketiga Memiliki Fungsi untuk menerapkan nilai-nilai Islam ditengah masyarakat dengan metode yang dimiliki oleh MUI, perlu kami tegaskan diusia ke-47 MUI akan terus berkomitmen dan kolaborasi dengan Pemerintah dalam membina umat,” ungkapnya.

Wakil Bupati dalam Sambutannya mengatakan Milad MUI merupakan energi positif dalam ikhtiar melanjutkan kebaikan dengan menguatkan niat dan tekad demi menegakkan Amar maruf nahi mungkar tanpa mengabaikan norma-norma yang berlaku dan etika moral yang terpuji.

Pos terkait