Seorang Remaja Dibacok Sajam Masih Menempel Dipelipis Mata Oleh Gerombolan Bermotor, Dijalur Lingkar Selatan

Korban Pembacokan, Oleh Gerombolan Bermotor di Jalur Lingkar Selatan, Saat di bawa Ke RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi, Sabtu Malam (03/09/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Gerombolan bermotor kembali berulah meresahkan warga di Kota Sukabumi Jawa Barat sehingga menimbulkan korban akibat ulahnya tersebut.

Kali ini dialami oleh seorang remaja berinisial PA (17). Ia harus tergolek di ranjang rumah sakit lantaran mengalami luka serius akibat di bacok dengan menggunakan senjata tajam (sajam) yang masih menempel dibagian pelipis matanya.

Baca juga:  Xpander Tabrak Angkot, 3 Orang Tewas di Kota Sukabumi

Diketahui peristiwa tersebut terjadi di Jalan Jalur Lingkar Selatan tepatnya di perempatan Jalan Cemerlang, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada Sabtu malam tadi (03/09/2022) sekira pukul 23.30 WIB.

Salah satu saksi AP (18) mengatakan, pada malam tadi seusai ia nongkrong, kemudian pulang dari arah Cisaat menuju Rambay. Ketika itu I, (17) mengendarai sepeda motor dengan membonceng PA (17) sang korban. Lalu tiba-tiba datang Gerombolan bermotor lebih dari tiga motor datang melawan arus.

Pos terkait