Belum Diketahui Penyebab Kebakaran 116 Kios dan 21 Toko, Dipasar Lettu Bakri Kota Sukabumi

Petugas Damkar Saat Melakukan Evakuasi Pemadaman di Pasar Pelita Jalan Lettu Bakri, Kota Sukabumi, Sabtu (03/09/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Sebanyak 116 kios dan 21 toko di Jalan Lettu Bakri, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, ludes terbakar pada malam Minggu (3/9/22).

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan pada Dinas Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 18.30 WIB.

Informasi berawal saat seorang warga yang sedang berada di sekitaran pasar melihat sumber api di dalam kios. Melihat kejadian tersebut warga langsung melapor ke mako pemadam kebakaran Kota Sukabumi yang tak jauh dari lokasi kebakaran.

Baca juga:  Diduga Frustasi Kepergok 'Gituan' Remaja di Simpenan Ditemukan Gantung Diri Esok Harinya

“Respon time tiga menit petugas damkar mengerahkan sedikitnya 6 unit Damkar Kota Sukabumi. Kemudian berkoordinasi dengan Damkar Kabupaten Sukabumi meminta bantuan tiga unit Damkar dari Posko V Cisaat satu unit, Posko VI Sukaraja satu unit, Posko VII Pangleseran satu unit,” kata Sudrajat dalam keterangannya kepada Lingkarpena.id, Sabtu Malam (03/09/2022).

Pos terkait