Wabup Buka Muscab XI Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi, Begini Permintaanya!

Wabup Iyos didampingi Kapolres Sukabumi saat bersalaman dan memberikan cenderamata denganan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) XI di Hotel Augusta Citepus Palabuhanratu, Rabu, 26 Juli 2023.

Kegiatan yang menghadirkan 47 Pengurus Anak Cabang PAC tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri.

Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri, meminta agar ormas PP terus berkolaborasi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Sukabumi. Selain itu, ormas PP juga harus menguatkan peran yang positif.

Baca juga:  Bupati Sukabumi Lepas 18 Peserta STQH Menuju Jawa Barat

“Jika ada masyarakat yang mengalami persoalan, ormas seharusnya dapat membantu mencari solusinya, karena dengan kehadiran teman-teman bisa memberikan jalan keluar dan kedamaian bagi mereka,” ucapnya.

Diungkapkan Wabup, Muscab ke XI ini sebuah momentum untuk memperkokoh generasi ormas yang bisa mengharumkan nama baik ormas Pancasila sebagai ormas yang bisa dikenang oleh masyarakat.

Baca juga:  DKP Perlu Dukungan dan Komitmen Semua Pihak Soal Rancangan Perda Pengelolaan Perikanan

“Kehadiran teman-teman adalah amanah yang harus diemban, oleh karena itu berikan pelayanan yang terbaik dengan mengembalikan ruh positif fungsi ormas,” pintanya.

Panitia penyelenggara, Imam Mudin menambahkan, muscab XI dilaksanakan setiap empat tahun sekali dengan maksud untuk kesinambungan perkembangan organisasi demi tercapainya hasil program kerja yang maksimal.

“Muscab merupakan suatu kewajiban organisasi yang harus dilaksanakan setiap empat tahun sekali dengan maksud untuk evaluasi,” singkatnya.*

Baca juga:  Lelang Tender di PBJ Kabupaten Sukabumi, Disinyalir Formalitas dan Berbau KKN

Pos terkait