Angkot jurusan Sukabumi-Terminal Jubleg Baros yang rusak akibat tabrakan dengan sepeda motor.

Kembali Tabrakan Angkot vs Motor di Goalpara, Pengendara Motor Alami Patah Tulang

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Kampung Nyalindung Jalan Goalpara Desa Sukameker Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Sabtu (05/06/2021).

Laka lantas yang melibatkan sebuah mobil angkutan kota (angkot) trayek Sukabumi-Terminal Jubleg Baros bernomor polisi F1963 SS bertabrakan dengan motor Vixon bernomor polisi F 5610 UH.

Baca juga:   Laka Lantas Angkot vs Motor di Goalpara, 1 Korban Luka Serius

“Kejadiannya terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, mobil angkot datang dari arah Goalpara sementara dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi motor, ketika melewati jembatan pas di belokan motor agak ke tengah, lalu terdengar benturan keras, kemudian terlihat pengemudi motor sudah tergeletak terpental dari motornya,” ungkap Bah Kandi saksi mata di lokasi kejadian kepada lingkarpena.id.

Bah Kandi menambahkan pengemudi motor merupakan warga Goalpara yang baru pulang kerja ship malam, kelihatannya agak mengantuk hingga motor agak ketengah pas di belokan hingga terjadi tabrakan, sementara pengemudi angkot itu bernama Aep warga Nagrak Desa Limbangan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:   Angkot Jubleg – Purabaya Terguling di Nyalindung Sukabumi

Pengemudi motor mengalami luka serius di kaki dan saat ini sedang mendapat perawatan intensif di Puskesmas Limbangan Kecamatan Sukaraja, sementara pengemudi angkot mengalami luka ringan di wajah terkena serpihan kaca depan mobil.

Akibat kejadian tabrakan ini sepeda motor rusak di bagian depan dan lampu motor depan hancur, sementara mobil angkot kaca depan hancur, bodi depan penyok. Menurut informasi yang dihimpun dilapangan, sehabis dari Puskesmas, pengemudi motor akan dibawa ke bengkel tulang tradisional.

 

 

Reporter: Eka Lesmana

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan