Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat memberikan pengarahan kepada warga yang mengikuti program vaksinasi massal.

500 Warga Gunungpuyuh Kota Sukabumi Ditargetkan Mengikuti Vaksinasi Massal Covid-19

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sumarni ingatkan penyelenggara dan para peserta vaksinasi massal untuk tetap memperketat penerapan protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikannya saat lakukan monitoring di kawasan Hotel Fresh, Jalan Bhayangkara Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Senin (21/06/2021) pagi.

Baca juga:   Kapolres Sukabumi Kota Ajak Warga Ikut Vaksinasi Massal Menyambut Hari Bhayangkara ke-75

“Alhamdulilah hari ini Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Gunungpuyuh bersama Kepala Puskesmas dan tenaga kesehatan melaksanakan vaksinasi untuk warga masyarakat 18+ dalam rangka akselerasi pencapaian imunitas komunal. Kegiatan hari ini saya mohon dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Sumarni di hadapan para peserta vaksinasi massal.

Sumarni juga menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan di kawasan Hotel Fresh Sukabumi tersebut menargetkan 500 peserta dari warga Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar oleh Forkopimcam Gunungpuyuh bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Puskesmas Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi dan manajemen Hotel Fresh dan dijaga ketat personel gabungan Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607, Sat Pol PP Kota Sukabumi.

Baca juga:   Kapolres Minta Warga Tidak Menyebarkan Berita Hoax Tentang Vaksin

“Dalam kegiatan vaksinasi massal ini, kita menerjunkan kurang lebih sekitar 20 personel yang mengawasi pengamanan pelaksanaan vaksinasi di Hotel Fresh di Kecamatan Gunungpuyuh,” pungkas Sumarni.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan