Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif saat meninjau pos penyekatan PPKM Darurat di Terminal Benda Cicurug.

Kapolres Sukabumi Tinjau Pospam Penyekatan PPKM Darurat Terminal Benda Cicurug 

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif meninjau lokasi Pos Penyekatan PPKM Darurat di Terminal Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Selasa (06/072021).

Baca juga:
Inilah Titik Lokasi Pos Penyekatan PPKM Darurat di Wilayah Hukum Polres Sukabumi

Dalam kunjungannya ke Terminal Benda Cicurug, Kapolres didampingi beberapa PJU Polres Sukabumi. Pengecekan Pospam berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB. Kapolres meninjau langsung kegiatan PPKM Darurat gabungan terdiri dari unsur TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi tersebut.

“Intinya dari pengecekan lokasi Pospam PPKM Darurat terminal Benda Cicurug ini memastikan secara langsung kegiatan yang dilaksanakan petugas lapangan,” kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman.

Kapolres menghimbau agar warga masyarakat Kabupaten Sukabumi mematuhi aturan yang sudah diterapkan dalam PPKM Darurat. Dengan demikian, penekanan angka kluster Covid-19 di Kabupaten Sukabumi dapat dicegah sesuai harapan Pemerintah.

Baca juga:
Wakapolres, Kasat dan Kapolsek Dirotasi, Inilah Daftar Jabatan Baru di Lingkungan Polres Sukabumi

“Semua berjalan kondusif dan sesuai harapan. Tidak ada penumpukan di lokasi terminal. Masyarakat secara tidak langsung mematuhi aturan. Arus lalu lintas pun demikian tidak tersendat maupun menumpuk,” ujarnya.

 

 

Reporter:   Akoy Khoerudin

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan