Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal saat meninjau gebyar 1000 vaksinasi lansia di Gunungguruh, Kamis (14/10/2021). [Foto: Ist]

AKBP Sy Zainal Tinjau Gebyar Seribu Vaksin Lansia di Gunungguruh

KABUPATEN SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin beserta sejumlah pejabat utama tinjau pelaksanaan gebyar seribu vaksin khusus lansia di halaman Mako Polsek Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/10/2021).

Menurutnya, kegiatan gebyar seribu vaksin yang dilaksanakan di Mapolsek Gunungguruh tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas Polri dengan Pemerintah dalam mempercepat pencapaian presentase vaksinasi di wilayah Kabupaten Sukabumi, khususnya Kecamatan Gunungguruh.

Baca juga:  Akibat Korsleting Listrik 1 Rumah Terbakar di Bojonggenteng Sukabumi
Baca juga:
Kelurahan Cikundul Gandeng Puskesmas Genjot Vaksinasi, Ini Saran Sebelum Jalani Vaksin

“Hari ini, kami dari unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi termasuk unsur Forkopimcam Gunungguruh melaksanakan kegiatan vaksinasi sebanyak 1000 dosis yang dikhususkan untuk lansia,” ujar Zainal kepada awak media.

“Ini adalah wujud sinergitas kami untuk sama-sama mensukseskan vaksinasi yang ditetapkan Pemerintah sebagai salah satu strategi penanganan Covid yang ada di Indonesia,” bebernya.

Baca juga:  Ketua DPD RI: Dorong Percepatan Vaksinasi 27 Juta Anak Indonesia

Zainal juga mengatakan, “Untuk kegiatan hari ini, sangat terlihat bahwa unsur pelaksana di bawah, unsur Forkopimcam terlihat, mulai dari mobilisasi massa, pengaturannya serta antusiasme masyarakat sangat luar biasa,” katanya.

Baca juga:
DKM Masjid Al-Barokah Gandeng Puskesmas Gelar Vaksinasi, Ini Kata Ketua Formaci

Selain meninjau gebyar seribu vaksin untuk lansia, Zainal juga mengapresiasi unsur Forkopimcam Gunungguruh yang telah menyiapkan sejumlah paket sembako bagi para peserta vaksinasi.

Baca juga:  Manfaatkan APBN 2020, Pemdes Ridogalih Sulap Jalan Butut

“Unsur Forkopimcam Gunungguruh ini melakukan terobosan kreatif dengan memberikan paket sembako bagi lansia yang mau hadir dan melaksanakan vaksinasi. Hal ini merupakan daya tarik tersendiri, sehingga terlihat antusiasme warga lansia disini sangat luar biasa,” pungkasnya.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan