Asep Japar Mendulang Dukungan Warga Pajampangan

Bakal calon Bupati Sukabumi 2024 Asep Japar saat bersilaturahmi dengan Relawan SIAP (Simpatisan Asep Japar Pajampangan) di Pesisir Pantai Mandala Ratu.| Foto: Jajang S

LINGKARPENA.ID | Salah satu kandidat kuat bakal calon (balon) Bupati Sukabumi untuk Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Sukabumi tahun 2024, Drs. H Asep Japar, M.M., melakukan safari halal bihalal di wilayah Sukabumi Selatan Pajampangan, Selasa 14 hingga Rabu 15 Mei 2024.

Ada sejumlah titik lokasi yang disinggahi oleh mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi ini. Diantaranya ia mengunjungi pesisir Pantai Mandala Ratu, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Kehadiran orang nomor satu di Dinas Pekerjaan Umum (PU) ini disambut antusias oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan para relawan dalam kunjungan silaturahminya.

Baca juga:  DPRD Terima Audiensi 5 Profesi Kesehatan di Kabupaten Sukabumi Tolak Omnibus Law

Diketahui, kunjungan Asjap ke wilayah Selatan Sukabumi tersebut merupakan kunjungan titik ke empat setelah sehari sebelumnya melakukan kunjungan ke tokoh Pajampangan yang juga Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Banteng Pajampangan (YFSBBP) H. Isep Dadang Sukmana, di Kecamatan Jampangkulon.

Silaturahmi Asjap bersama YFSBBP | ist

Pasca kunjungan di Sekretariat YFSBBP di Jampangkulon, Asep Japar beserta rombongan kemudian bertolak melakukan pertemuan dengan Relawan di wilayah Kecamatan Cimanggu dan Kalibunder.

Baca juga:  Ini Sambutan Terakhir Asep Japar di Hari Bakti PU ke 78

Selepas berkunjung di Kecamatan Kalibunder, malam harinya Asjap adakan acara silaturahmi dan halal bihalal dengan Relawan Teuas, di Bale Riung Mandala Wangi, Kampung Sukamaja, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Di Bale Riung Mandala Wangi Pasiripis, Surade, kedatangan Asjap beserta rombongan disambut baik oleh Sesepuh Padepokan Mandala Wangi Ki Soleh.

Silaturahmi Asjap bersama relawan Tereuh Surade.| ist

Ketua Relawan Teuas, Uday Syafrudin, S.I.P., saat memberikan sambutan diacara tersebut menuturkan, Relawan Teuas mendukung sepenuhnya untuk kemenangan Asep Japar di kontestasi pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 jika lolos menjadi calon Bupati yang sebenar lagi.

Baca juga:  Pengawas TPS Pemilu 2024 Kota Sukabumi Dilantik, Begini Pesan Bawaslu

“Jauh jauh hari sebelumnya kami Relawan Teuas sepakat mendukung Pak Asep Japar untuk menjadi Bupati Sukabumi periode 2024 – 2029. Jelas kami siap mengawal beliau,” jelas Uday dalam sambutannya.

Kemudian, pada esok harinya Rabu, 15 Mei 2024, Bakal Calon Kuat Bupati Sukabumi, Asep Japar, menghadiri undangan Relawan SIAP atau (Simpatisan Asep Japar Pajampangan). Acara digelar di Pesisir Pantai Mandala Ratu, Desa Cipeundeuy Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, dengan waktu singkat.

Pos terkait