Bantu Tingkatkan Okupansi, Dispar Gencar Lakukan Promosi Tempat Wisata di Kabupaten Sukabumi.

Panorama indah wisata taman Pandan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Dalam upaya membantu meningkatkan kunjungan wisatawan dan okupansi hunian hotel, Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi gencar promosikan objek wisata. Salah satunya yang tengah terus dipromosikan yakni objek wisata pantai taman pandan yang berlokasi di Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

Pasalnya objek wisata tersebut, menurut Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi Sigit Widarmadi, memiliki potensi yang sangat luar biasa, sehingga tidak heran selalu menjadi buruan para wisatawan baik lokal maupun luar.

Baca juga:  Rakerda PKS Dipersiapkan untuk Kontestasi 2024

Terlebih kata Sigit, para wisatawan yang datang menjelang malam atau sore hari, mereka dapat menyaksikan keindahan matahari terbenam atau sunset yang indah saat tenggelam ditelan hamparan laut.

“Iya keistimewaaan objek wisata taman pandan ciracap itu, melihat matahari terbenam dengan sempurna saat sore hari,” ujarnya.

Untuk itu, guna meningkatkan kunjungan wisatawan lebih banyak, jajaran dinas pariwisata terus melakukan sosialisasi dan promosi melalui media sosial maupun media media online dan lain sebagainya.

Baca juga:  Wabup Iyos Lepas Pawai Ta'aruf MI Yasti Cisaat Sukabumi

Sigit berharap, kedepan objek wisata taman pandan Ciracap tersebut lebih dikenal dan juga banyak dikunjungi wisatawan sehingga objek wisata Kabupaten Sukabumi lebih di kenal dunia.

“Mudah – mudahan kedepan lebih ramai lagi dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dan Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

Pos terkait