Berangkat Mencari Kayu Bakar, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Sukabumi

LINGKARPENA.ID | Warga Kampung Babakan Panjang Desa Buniasih Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi, digegarkan dengan penemuan mayat laki laki di samping dermaga, Senin (10/6/2024) malam.

Peristiwa itu dibenarkan Kapolsek Tegalbuleud AKP Aap Saripudin, menurutnya, korban ditemukan sekira pukul 18.30 WIB. disamping dermaga. Korban diketahui bernama Pani (70), warga Kampung Babakan Panjang RT 12/02 Desa Buniasih Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Ipda Muhlis: Perdana Baca UUD 45 Pada Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke 76 di Curugkembar

Lebih lanjut kata Aap, sekitar pukul 13.00 WIB Korban berangkat dari rumah ke pantai untuk mencari kayu bakar (Kegiatan rutinitas). Sekitar waktu sholat Ashar biasanya Korban sudah kembali kerumah.

“Menjelang sore hari korban belum juga pulang sehingga dilakukan pencarian ketempat biasanya korban ke pantai mencari kayu bakar dan sekitar pukul 18.30 WIB Korban ditemukan oleh warga dalam posisi tidur menyamping dengan kondisi sudah meninggal dunia dan selanjutnya dievakuasi menggunakan kain sarung menuju rumah korban,” jelas Aap.

Baca juga:  1000 Orang Terlibat Kegiatan Ini di Palabuhanratu

Informasi didapat, menurut keterangan pihak keluarga bahwa korban sering mengeluh rasa pusing dan diduga meninggal akibat serangan darah tinggi.

“Tidak ditemukan bekas luka akibat benda tajam atau tumpul pada tubuh korban dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” pungkas Aap.

Rencana pemakaman dilakukan besok pagi di TPU Kampung Babakan Panjang Desa Buniasih Kecamatan Tegalbuleud.

Baca juga:  Bocah 8 Tahun Terlindas Truk di Sukabumi

Pos terkait