Dua dari Tiga Pencuri di Puskesmas Simpenan, Bernasib Sial

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Dua dari tiga pencuri tas di Puskesmas Simpenan bernasib nahas karena mengalami kecelakaan lalu lintas di wilayah Bantargadung, Rabu (15/9/2021). Satu dari kedua pelaku harus mendapatkan perawatan medis dan dilarikan ke RSUD Palabuhanratu karena mengalami patah kaki.

Kedua pelaku pencurian yang mengalami kecelakaan lalulintas di Bantargadung merupakan warga Kota Sukabumi. Dua pelaku pencurian tas di Puskesmas Simpenan berinisial IP (17), dan AS (15). Sementara satu pelaku lainnya RES, berangkat ke arah Bogor setelah ketiganya melakukan aksi pencurian dan berpisah di Jalan.

Baca juga:  Kasus Narkoba di Tegalbuleud Dilimpahkan ke Polres Sukabumi 

Peristiwa pencurian terjadi sekira pukul 13.00 WIB di Puskesmas Simpenan Desa Cidadap Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi. Ketiga pelaku berhasil mencuri Tas warna Coklat yang berisikan uang tunai sebesar Rp.3,200.000 (tiga juta dua ratus ribu rupiah), ATM, buku tabungan dan surat penting lainnya. Korban merupakan Desi Rochayani (38) seorang Ibu rumah tangga warga Desa Cidadap Simpenan.

Baca juga:  Kebakaran Hebat Pabrik Pupuk di Cikembar, Sumber Api Belum Diketahui
Baca juga:
Begal Motor di Cisolok 24 Jam Berhasil Dibekuk Polisi Dikawasan Bogor

Desi, segera membuat laporan polisi atas kejadian yang dialaminya ke Sektor Simpenan. Polisi segera melakukan tindakan, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) serta melakukan pemeriksaan di TKP termasuk kamera CCTV yang ada di Puskesmas tersebut.

Pos terkait