Kapolda saat menyapa salah satu santri di lokasi kegiatan vaksinasi. | Foto: Istimewa

Kapolda Jabar: Tinjau Vaksinasi Massal di Pondok Pesantren Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota

KOTA SUKABUMI

LINGKARPENA.ID – Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, tinjau kegiatan vaksinasi massal dan berikan paket sembako di Pondok Pesantren Judatul Uqba (Pajada) di Desa Sukamekar Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Selasa, 23 November 2021 pagi.

Peninjauan kegiatan vaksinasi massal dan pemberian paket sembako tersebut merupakan rangkaian Kunjungan Kerja Kapolda Jabar di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Dalam kunjungannya itu Irjen Pol Suntana, didampingi pejabat utama Polda Jabar. Sebagai tuan rumah, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, didampingi wakil Bupati Sukabumi, PJU Polres Sukabumi Kota, Pimpinan Pondok Pesantren, Staf dan pengurus Pondok Pesantren Pajada serta Personil Polres Sukabumi Kota.

Di lokasi itu Kapolda menyampaikan, kegiatan vaksinasi massal yang diadakan di pondok pesantren Pajada tersebut harus dilaksanakan untuk menjaga kesehatan Warga Sukabumi. Menurutnya, dosis vaksin direncanakan sebayak 1000 ‘seribu’ orang. Selain itu di lokasi juga dilakukan pembagian sembako sebanyak 300 paket.

Baca juga:  Lapas Kelas 2B Sukabumi Siap Mencanangkan Zona Integritas

“Selama kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan kondusif. Warga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M diantaranya dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ungkap Kapolda Jabar, yang disampaikan Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti kepada media.

Lanjut Kapolda, “Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitasnya. Sehingga cara ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Sukabumi,” tutupnya.(**)

Baca juga:  Aiptu Ayi Harun Naik Satu Tingkat, Polsek Cibadak Terima Penghargaan Capaian Tertinggi Vaksinasi, AKBP Dedy: Berikan Penghargaan

 

 

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan