Travel Umroh Amanah Putra Wisata Sosialisasi Tatib Manasik untuk 50 Jemaah Calon Haji

Sosialisasi tata tertib ibadah haji umroh dan manasik haji oleh Travel Amanah Putra Wisata, Senin (22/8/22).| dok lingkarpena.id

LINGKARPENA.ID | Perusahaan Travel Umroh Amanah Putra Wisata yang beralamat di Kampung Sirnagalih Rt 05/02 Beugeg, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Manasik haji sendiri digelar pada Ahad (21/8) kemarin.

Sejumlah 50 orang calon jemaah haji umroh mengikuti kegiatan manasik haji. Mereka ini merupakan calon haji umroh selama krisis Pandemi Covid 19 yang melanda tidak ada pemberangkatan umroh.

Baca juga:  Perwatusi Kabupaten Sukabumi Sosialisasikan Sipgar Kepada Nakes
Peserta Manasik Haji | Ist

H. Kusdina Komisaris Utama CV.Amanah Putra Wisata mengatakan, kegiatan manasik haji baru bisa dilaksanakan hari ini untuk 50 orang calon haji umroh. Sebelumnya mereka tertahan karena dilanda pandemi covid yang berkepanjangan.

“Alhamdulillah di tahun ini pihak kami sudah melakukan sosialisasi pada para Calon¬† jamaah yang akan diberangkatkan pada tanggal 03 September 2022 nanti. Ya mulai dari tahapan manasik dan tata tertib saat beribadah nanti dan sekaligus dalam pengunaan alat Komunikasi Handphone,” jelas H Kusdina saat ditemui Lingkarpena.id di Kantornya.

Baca juga:  Kasat Narkoba Jadi Pemateri untuk 50 Peserta BEM Se-Kota Sukabumi

Lanjut H. Kusdina, dengan sudah dilaksanakan kegiatan manasik ini diharapkan dalam menjalani ibadah haji nanti bisa khusyu dan fokus. Menurutnya kesempatan ini jarang karena berkaitan dengan nilai keimanan dan akidah, banyak yang punya uang tidak berangkat umroh sebaliknya yang pas-pasan malah ingin berangkat umroh ke tanah suci.

“Ya ibadah ini merupakan memenuhi panggilan Allah SWT. Jadi pada setiap calon jemaah yang sudah siap untuk menunaikan ibadah umroh ini semoga dapat diberikan kesehatan dan kelancaran dan menjadi haji mabrur dan mabruroh,” pungkasnya.

Baca juga:  Forkopimcam Palabuhanratu Lakukan Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan¬†

Pos terkait