Kapolres Tinjau Vaksinasi di INM Sukabumi

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi yang berlangsung di Institut Madani Nusantara ( IMN) Sukabumi. Kamis (24/3/2022). | Foto: Iatimewa

LINGKARPENA.ID – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi yang berlangsung di Institut Madani Nusantara ( IMN) Sukabumi, Kamis, 24 Maret 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Zainal, sekaligus mengikuti video confrence, terkait pelaksanaan Vaksinasi secara serentak yang di Pimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Baca juga:  Ini Jadwal Gebyar Vaksin Polres Sukabumi Kota, Simak Waktu dan Tempatnya

Kapolres melalui Kasi Humas IPTU Astuti Setyaningsih menyampaikan, bahwa Akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan dalam upaya membentuk Herd Immunity guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Pada saat Zoom Clound Meeting, bapak Kapolri berpesan bagi masyarakat yang telah divaksin dosis 1, 2 dianjurkan untuk melakukan tes antigen maupun PCR dan masyarakat yang telah divaksin booster tidak dianjurkan untuk melakukan tes antigen maupun PCR jika akan bepergian keluar kota.” ungkapnya.

Baca juga:  Polres Sukabumi Kota Launching Program Polisi Ngajagi Wargi, Simak Apa Saja Pointnya!

Lanjutnya, Polres Sukabumi Kota akan terus serius mensukseskan program pemeritah pusat terkait percepatan vaksinasi tersebut.

“Vaksin yang digelar sebagai upaya percepatan pencapaian vaksinasi. Setiap hari secara masif kami membuka gerai-gerai Vaksin di beberapa tempat untuk mempermudah dalam pelayanan,” tandasnya.

Pos terkait