Lampu Hijau? Didampingi Ketua DPC, Deden Ketua Apdesi: Diundang DPW Gerindra Jabar

FOTO: Deden Deni Wahyudin (kedua dari kiri) saat berfoto bersama di Kantor DPW Partai Gerindra Jawa Barat.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Didampingi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudin, Ketua APDESI (Asosiasi Perangkat Desa Indonesia) Sukabumi, seorang eksternal partai, diundang secara resmi oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gerindra Jawa Barat untuk menjalin silaturahmi politik, Jumat (14/6).

Kedatangan Deden ke DPW Gerindra Jawa Barat menandai langkah strategis dalam upaya memperkuat jaringan politik di tingkat lokal. Deden diterima hangat dikantor DPW Gerindra dijalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 25 Kota Bandung.

Baca juga:  Rapat Paripurna DRPD Kabupaten Sukabumi kembali Digelar, Ini Nota Penjelasan Bupati

Ketua Apdesi Sukabumi didampingi oleh Yudha Sumagara, selaku Ketua DPC Gerindra Sukabumi, yang juga mendapatkan rekomendasi sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

Kehadiran keduanya menunjukkan sinergi antara eksternal dan internal partai untuk mencapai visi bersama dalam mengemban amanah politik kedepan.

Deden mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan tersebut dan sudah diberikan sebuah ruang untuk mendiskusikan untuk memajukan Sukabumi yang diberikan oleh Partai besutan Parabowo Subianto itu.

Baca juga:  IKP Talk, Bahas Peran Kehumasan di Jawa Barat

“Alhamdulillah kami diterima baik, ini adalah salah satu ikhtiar dengan partai politik. Saya merupakan satu-satunya yang dari eksternal partai yang direkomendasikan mendaftar di DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi. Bahkan DPW Gerindra Jawa barat mengapresiasi baik. Dan ini akan menjadi pertimbangan dari partai Gerindra,” kata Deden kepada awak media.

Lanjutnya, jika nantinya rekomendasi diberikan kepadanya, Deden akan memfokuskan untuk lebih menitikberatkan kebutuhan masyarakat sebagai prioritas utama dalam setiap keputusan politiknya.

Baca juga:  PUAS Nyatakan Dukungan untuk Deden Deni Wahyudin Maju di Pilkada Sukabumi

“Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan saya. Partai politik dan dialog efektif menjadi persiapan dalam menghadapi ajang demokrasi yang penting bagi Sukabumi untuk menjalani proses politik dengan transparansi, inklusivitas dan keberpihakan kepada kepentingan masyarakat,” jelas Deden.

Pertemuan tersebut menggambarkan komitmen Deden Deni Wahyudin dalam melayani kepentingan publik dengan integritas dan dedikasi yang tinggi. Dan jika nantinya ia dipercaya serta mendapatkan rekomendasi resmi dari Partai Gerindra.**

Pos terkait