Lima Orang di Pos Ronda Tegalbuleud Diseruduk Futura Hingga Mobil Terbalik

Suzuki Futura alami kecelakaan di jalan Naional Tegalbuleud dan menabrak Po Ronda sehingga menyebabkan 5 orang luka-luka malam tadi Senin 7 Maret 2022. Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Nasional Tegalbuleud pada pukul 21:10 WIB malam tadi, Senin 7 Maret 2022. Suzuki Futura F 8662 FW mengalami kecelakaan dengan menabrak Pos Ronda di kanan jalan, tepatnya di Kampung Rawauncal, Rt 03/02 Desa – Kecamatan Tegalbuleud.

Kecelakaan diduga akibat kendaraan mengalami kerusakan pada bagian Terot atau Bos Setir. Mobil yang dikemudikan Ucu (40) warga Puncak Jengkol Tegalbuleud tersebut oleng sehingga menabrak Pos Ronda.

Baca juga:  Kecelakaan Tunggal: Agya Terperosok di Buniayu Nyalindung Sukabumi

Berdasarkan dua saksi mata yang melihat kejadian itu, Yusuf (47) dan Risman (27) warga setempat, mobil melaju kencang dari arah Karanganyar menuju Panginuman.

Namun, saat tiba di tempat kejadian perkara TKP mobil tiba-tiba oleng ke kanan dan tidak terkendalikan oleh sang sopir lalu kemudian menabrak Pos Ronda yang ada di sebelah kanan jalan.

Baca juga:  Heboh! Asap Keluar dari Tanah Gegerkan Karyawan PT PBAS di Sukabumi 

“Mobil kecepatannya cukup tinggi. Sehingga saat oleng ke kanan dan menabrak Pos Ronda, mobil langsung terbalik,” jelas Kedua Saksi kejadian, seperti di sampaikan Kapolsek Tegalbuleud AKP Deni Miharja dalam keterangan rilisnya yang diterima media.

Pos terkait