Melalui Jumat Keliling, Pemkot Sukabumi Perkokoh Silaturahmi dan Kebersamaan

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, saat melaksanakan Jumat Keliling di Masjid Assalamah, Gang Panglipur RT.01/08 Kelurahan Gunung Parang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (11/11/2022).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Bersama Sekretaris Daerah Dida Sembada, melaksanakan kegiatan shalat Jumat Keliling (Jumling). Kali ini Jumling dilakukan Wali Kota di Masjid Assalamah tepatnya Gang Panglipur RT.01/08 Kelurahan Gunung Parang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (11/11/2022).

Wali Kota Sukabumi mengatakan, kegiatan jumling ini dilakukan untuk memperkuat silaturahmi antara warga dengan Pemkot Sukabumi khususnya menyampaikan informasi program pembangunan.

Baca juga:  Jelang Bulan Imunisasi Anak Nasional, Pemkot Sukabumi Targetkan 24 Ribu Imunisasi Pada Balita

“Alhamdulilah saat ini dapat bersilaturahmi dengan warga dalam memperkuat kebersamaan dan ukhuwah islamiah,” kata Fahmi.

Lanjut dia, terlagi pasca pandemi Covid-19 ini dilakukan berbagai upaya pemulihan ekonomi termasuk dalam pembangunan bidang keagamaan dan juga menggencarkan penataan kota untuk kenyamanan warga masyarakat.

Pos terkait