Pemkot Sukabumi Gelar Audit Percepatan Kasus Stunting

Pemerintah Kota Sukabumi saat menggelar pembahasan diseminasi audit percepatan kasus stunting, Selasa (9/8/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri kegiatan Diseminasi audit kasus stunting Kota Sukabumi tahun 2022 digelar di Ruang Offroom Balai Kota Sukabumi, Selasa (09/08/2022).

Kegiatan ini digelar dalam rangka percepatan penurunan stunting di Kota Sukabumi, Dalam rangka mewujudkan visi Sukabumi religius, nyaman, dan sejahtera, pemkot melakukan akselerasi pembangunan dalam upaya menyelesaikan permasalahan di tengah masyarakat salah satunya stunting,” kata Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri S Hamami yang juga Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kota Sukabumi.

Baca juga:  Apa Itu SIKALEM? Peraih Penghargaan Top 10 Anugerah Inovasi Jabar

Lanjut dia, permasalahan stunting menjadi agenda pembangunan nasional, dengan target yang ditetapkan dalam RPJMN 2020-2024, menurunkan prevelensi stunting menjadi 14 persen pada 2024. yang mana Kota Sukabumi menjadi salah satu dari 154 Kabupaten/Kota di Indonesia yang ditunjuk sebagai lokasi priorritas baru pada 2022.

Pos terkait