Pemuda Tani Indonesia Jalin Kemitraan dengan Polowijo Gosari

Pemuda Tani Indonesia jalin kerjasama dengan pengusaha Polowijo Gosari. | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Polowijo Gosari merupakan perusahan yang bergerak di bidang pengolahan bahan tambang Dolomit Magnesium menjadi Pupuk Dolomit Magnesium. Selain itu memiliki perkebunan buah manga ratusan hektar yang saat ini berkembang menjadi perkebunan Hortikultura.

Dalam rangka membangun kerjasama pembangunan pengembangan pertanian, jajaran pengurus Pusat Pemuda Tani Indonesia bangun silaturahmi dengan Polowijo Gosari yang diterima oleh Adhie Widihartho.

Baca juga:  Mahasiswa Universitas Pilihan Kunjungi Kampung Film di Sukabumi

Adhie Widihartho turut mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran para pengurus Pusat Pemuda Tani Indonesia.

“Saya atas nama Polowijo Gosari mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran teman-teman Pemuda Tani Indonesia. Saya senang kehadiran anak-anak muda yang semangat dalam membangun pertanian,” ujar Adhie dalam pertemuan itu.

Adhie menjelaskan, Polowijo Gosari sendiri memilki banyak usaha dalam bidang pertanian selain membina banyak anak muda.

Baca juga:  BUMDes Maksimal, Ketua DPD RI: Minta Motivasi Perangkat Desa Ditingkatkan

“Kami siap membangun kerjasama dengan banyak pihak. Dan tentunya kami siap bekerjasama dengan Pemuda Tani Indonesia,” jelas Adhie, dengan nada serius.

Sementara itu, Suroyo selaku Sekretaris Jenderal Pemuda Tani Indonesia turut berterima kasih kepada Polowijo Gosari atas sambutannya terhadap kawan-kawan Pemuda Tani Indonesia itu.

Pos terkait