Polsek Kebonpedes Cek Harga Migor di Mini Market

Petugas Polsek Kebonpedes saat memastikan pengecekan harga dan stok minyak goreng disalah satu warung eceran, Sabtu (6/8/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Harga minyak goreng saat ini masih terpantau stabil malah untuk jenis minyak curah mulai ada penurunan harga meskipun tidak signifikan. Seperti di ritel-ritel modern dan mini market harganya masih relatif stabil dalam waktu ini.

Guna memastikan kesetabilan harga minyak goreng di warung-warung eceran Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi melakukan pengecekan untuk mengetahui persediaan barang dan harga jual.

Baca juga:  Patroli Rutin KRYD Polsek Kebonpedes di Malam Minggu, Ini Tujuannya

Sesuai instruksi dari pimpinan atas untuk melaksanakan pengecekan harga minyak goreng di warung-warung eceran yangg ada di wilayah hukum Polsek Kebonpedes.

“Kita cuma memastikan harga minyak goreng dan stock yang di jual di warung-warung eceran dan mini market soal keberadaan minyak goreng saat ini. Ya harga masih relatif standar dan malam ada penurunan harga untuk jenis minyak goreng curah,” kata IPTU Tommy Gandhany kepada Lingkarpena.id, Sabtu (6/8/22).

Pos terkait