Puluhan Spanduk Sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya 2024 Polres Sukabumi Kota

Spanduk sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya 2024 Polres Sukabumi Kota.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Polres Sukabumi Kota bersama Polsek Jajaran memasang puluhan spanduk dimulainya Operasi Keselamatan Lodaya 2024 di sejumlah lokasi strategis di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Selasa (5/3/2024).

Upaya preemtif Kepolisian tersebut dilakukan dalam rangka sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2024 yang akan diselenggarakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 4 hingga 17 Maret 2024.

Baca juga:  Rotasi Pejabat Utama di Polres Sukabumi Kota, Catat Siapa Saja!

Kaopsres Operasi Keselamatan Lodaya 2024 Polres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasubsatgas Publikasi, Iptu Astuti Setyaningsih menuturkan, pemasangan puluhan spanduk tersebut merupakan salah satu upaya preemtif Kepolisian selama Operasi Keselamatan Lodaya 2024.

“Iya betul, selama Operasi Keselamatan Lodaya 2024 ini, kami melakukan berbagai upaya preemtif Kepolisian, salah satunya dengan memasang spanduk-spanduk di beberapa lokasi strategis yang mudah terbaca dan dilihat oleh masyarakat,” kata Astuti kepada awak media.

Baca juga:  Polres Sukabumi Kota Gelar Kasogi

Lanjut dia, tidak hanya melalui spanduk saja, kami juga melakukan sosialisasi mengenai kegiatan ini di beberapa stasiun radio yang ada di Kota Sukabumi untuk memberikan edukasi mengenai kamseltibcarlantas untuk meningkatkan kesadaran maupun kepatuhan masyarakat terhadap peraturan Lalulintas guna menuju Indonesia maju.

“Semoga dengan adanya Operasi Keselamatan Lodaya ini, masyarakat khususnya para pengendara maupun pengemudi dapat mematuhi peraturan Lalulintas, lebih disiplin dalam berlalulintas sehingga mampu mencegah atau meminimalisir fatalitas korban kecelakaan Lalulintas.” pungkasnya.

Baca juga:  Sepanjang Jalan Jalur Lingkar Selatan Milik Pemprov Jabar Rusak dan Rawan Kecelakaan

Pos terkait