Rakerda KNPI, Wabup Paparkan Lima Poin Strategis

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri buka Rapat Kerja Daerah Pemuda KNPI Komite Nasional Pemuda Indonesia Kab Sukabumi tahun 2022 di Ponpes Darusyifa Al-fitrah ( Yaspida) Kadudampit, Kamis, (28/4/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri membuka Rapat Kerja Daerah Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Kababupaten Sukabumi tahun 2022 di Ponpes Darusyifa Al-fitrah ( Yaspida) Kadudampit, Kamis, (28/4/22).

Dalam laporannya, Panitia, Abdullah Mansur, acara Rakerda diikuti oleh 47 PK KNPI se-Kab Sukabumi.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy Afriansyah menyebutkan, Rakerda tersebut mendorong terwujudnya Kabupaten Sukabumi layak Pemuda dan Peraturan Daerah Pemuda harus dilaksanakan dan KNPI.

Baca juga:  Pemdes Limusnunggal Prioritaskan DD Tahap Dua Bangun Jaling

“Rakerda ini untuk menetapkan pokok-pokok pikiran organisasi dan program kerja untuk satu tahun kedepan, baik program bersifat rutin, mandiri, kemitraan atau lainnya,” jelasnya.

Reggy berharap hasil rakerda bisa melahirkan program kerja strategis dalam menghadapi beberapa tantangan yang semakin kompleks dan kompetitif, artinya model program kerja harus terarah, terukur sesuai dengan kebutuhan pemuda Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  AKBP Zainal: Hadiri Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Ini Temanya!

Wabub dalam amanatnya menyampaikan, Rakerda Pemuda KNPI Kab Sukabumi diyakini mampu melahirkan komitmen yang kuat dan melahirkan program kerja yang akomodatif, Adaptif, Aspiratif dan Konstruktif sekaligus mampu menopang penguatan pembangunan di Kab Sukabumi termasuk penguatan program pemberdayaan pemuda yang strategis, sistimatis dan berkelanjutan.

Pos terkait