Ratusan Orang Diganjar Penghargaan Sukabumi Award dari Bupati Sukabumi

Kegiatan sukabumi award 2023 yang digelar di aula setda. Foto : Ndie

LINGKARPENA.ID | Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Sukabumi, sebanyak 110 orang yang telah berkontribusi menyukseskan peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke 153 diberikan penghargaan.

Penghargaan dalam Sukabumi Award 2023 yang diberikan langsung Bupati Sukabumi Marwan Hamami kepada para pemenang sekaligus penutup Sukabumi Ngabumi yang berlangsung di aula rapat gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Rabu (27/9/2023).

Terdapat 8 kategori diberikan kepada 110 penerima mulai dari kalangan instansi pemerintah, perusahaan, masyarakat, pegiat anti narkoba, ekonomi kreatif, pegawai teladan, seni, kebudayaan, serta lembaga sosial.

Baca juga:  Mobil Avanza Terpental, Terserempet Kereta Api Siliwangi di Perlintasan Cireunghas Sukabumi

Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, Sukabumi Award 2023 diberikan kepada lembaga pemerintah, perusahaan, hingga masyarakat yang telah menyukseskan peringatan HJKS ke 153, dimana didalamnya terdapat 64 event telah dilaksanakan sejak 11 Agustus sampai 30 September 2023.

“Sukabumi Award ini bentuk ucapan syukur dan terimakasih pemerintah kepada semua pihak yang berkontribusi memeriahkan HJKS tahun 2023, berbakti untuk sukabumi dan berkarya untuk masyarakat telah berjalan secara baik,” ungkap Marwan.

Baca juga:  Delapan Warga Ciasahan Jampang Tengah Diduga Keracunan, Ini Penjelasan Dr. Imanuel¬†

Lebih lanjut Marwan menjelaskan, bahwa Sukabumi Award 2023 dapat memotivasi peran aktif semua unsur dalam meningkatkan pembangunan, meningkatkan komitmen masyarakat bahwa inovatif dan kreatif itu penting untuk kemajuan daerah.

“Sehingga kedepan bisa mampu bersaing di tengah derasnya tantangan transformasi informasi digitalisasi yang berkembang semakin pesat seperti saat ini,” terangnya.

“Semoga penghargaan ini bisa memotivasi kita untuk terus melakukan yang terbaik, terutama dalam menciptakan kebersamaan dan kemajuan sukabumi kedepan,” imbuhnya.

Baca juga:  Kendaraan Mengular Hingga Dua Kilometer Menuju Akses Wisata Palabuhanratu

Untuk itu, Marwan menambahkan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi pemerintah kepada yang telah berkontribusi yakni melalui Sukabumi Award.

“Diharapkan dapat memotivasi pegawai dan masyarakat untuk terus berkreasi dan berinovasi kedepan lebih baik,” tandasnya.

Pos terkait