Satpol PP Mulai Data PKL di Sepanjang Jalan Pasar Cibadak, Ada Apa?

LINGKARPENA.ID – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Sukabumi, melakukan pendataan para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sepanjang Jalan Raya Siliwangi dan Jalan Raya Surya Kencana Cibadak, Selasa (15/02/2022) siang tadi.

Petugas SatpolPP dengan cara humanis melakukan pendataan kepada para PKL yang berjualan di badan jalan dan di atas trotoar. Para petugas juga turut memeriksa Identitas dari para PKL tersebut.

Baca juga:  Inilah 7 Lokasi Bencana Tanah Longsor Akibat Hujan Deras di Kabupaten Sukabumi

Menurut keterangan dari Kepala Seksi Oprasional (Kasi Ops) Satpol-PP Kabupaten Sukabumi, Syarifudin mengatakan, kegiatan hari ini dalam rangka untuk menertibkan para PKL yang berjualan yang mengunakan badan jalan dan trotoar.

“Hari ini kita melakukan pendataan kepada PKL yang berjualan di badan jalan dan di atas trotoar di sepanjang Jalan Siliwangi dan Jalan Surya kencana Cibadak. Kita lakukan pendataan, ini baru mencapai talang di depan pertokoan labora Cibadak. Besok akan kita lanjutkan kembali sampai di jembatan Pamuruyan,” ungkapnya, kepada awak media.

Baca juga:  Komisi II DPRD Sambangi Kantor PWI Kabupaten Sukabumi, Ini Kata Tedi Setiadi

Senada juga di sampaikan oleh Kasi Trantib Kecamatan Cibadak, Endi mengatakan, kegiatan hari ini melibatkan personel dari Satpol-PP Kabupaten Sukabumi, di bawah komando dari Kasi Ops. Petugas melakukan pendataan dan juga melakukan himbauan kepada para PKL.

Pos terkait