Silaturahmi Sambil Promosi Wisata Ala Komunitas COD Pajampangan Sukabumi

LINGKARPENA.ID | Komunitas COD Pajampangan gelar acara Halal bihalal dan Anniversary ke 7 tahun 2024, di Pantai Cibuaya Ujunggenteng Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Senin (10/6/2024 ).

Ketua COD Pajampangan Odet kepada lingkarpena menuturkan, komunitas COD Pajampangan adalah para pelaku usaha konter pulsa yang ada di wilayah Pajampangan.

“Anggota komunitas sampai saat ini berjumlah 59 orang, terdiri dari para pemilik konter pulsa yang tersebar di wilayah pajampangan,” jelas Odet.

Baca juga:  Monev Pembangunan Wilayah Selatan, Wabup: Memenuhi Standar dan Kategori Aman

Dijelaskan Odet, acara halal bihalal dan Anniversary yang digelar di Pantai Cibuaya tersebut, merupakan kegiatan rutin tahunan. Tujuan intinya untuk menjalin silaturahmi sesama pelaku usaha konter pulsa.

“Untuk tahun ini kami memilih Pantai Cibuaya, tujuannya selain kondisi alamnya yang kami lihat, juga secara tak langsung mempromosikan destinasi wisata ke publik,” tutur Odet.

Baca juga:  Kemarau Panjang, Pemdes Cidadap Simpenan Sukabumi Distribusikan Air Bersih

Di sela terpisah, Dedi Kurniadi pemilik konter pulsa Dhiti Cell menjelaskan, kegiatan anniversary Komunitas COD Pajampangan sempat vacum saat pandemi covid 19 dan kini aktif kembali.

Pos terkait