Spot Foto “Gantung Diri” yang Nyeleneh di Kawasan Geopark Ciletuh Banyak Diburu

FOTO: Spot foto 'Gantung Diri' yang ada di kawasan wisata Geopark Ciletuh Puncak Darma byak menyita perhatian wisatawan.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Geopark Ciletuh menjadi primadona wisata di Sukabumi. Keindahan alam dengan hamparan pesawahan ditepi pantai Palangpang, bisa dinikmati pemandangannya lewat Puncak Darma.

Puncak Darma, salah satu dataran tertinggi di kawasan Geopark Ciletuh, berada di ketinggian 234 meter di atas permukaan laut, tepatnya di Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Desa Girimukti sendiri merupakan salah satu gerbang menuju destinasi Geopark Ciletuh Sukabumi. Keindahan Geopark Ciletuh bisa ditelusuri keindahan lanskapnya dari Puncak Darma.

Baca juga:  Sandiaga Uno Kunjungi Desa Wisata Hanjeli di Waluran Sukabumi

Dari Puncak Darma pengunjung bisa menikmati panorama Teluk Ciletuh yang berbentuk tapal kuda. Keindahan tebing-tebing, pesawahan, hingga pantai Geopark Ciletuh juga bisa Anda amati.

Pesona keindahan terbaiknya ialah saat matahari terbenam, atau sunset karena bukit ini menghadap ke barat.

Kini di Puncak Darma ada yang lagi viral, yaitu spot foto “gantung diri”. Spot foto tersebut berada dititik tertinggi di Puncak Darma. Karena spot tersebut, Puncak Darma semakin banyak dikunjungi.

Baca juga:  Wabup Iyos Usulkan Abah Asep Untuk Raih Penghargaan Kalpataru Founder Desa Wisata Hanjeli

Spot foto ” Gantung Diri ” merupakan fasilitas yang dibuat pengelola vila Darma View, untuk memanjakan para pengunjungnya. Untuk menggunakan spot foto tersebut pengunjung bebas tanpa berbayar.

Ide pembuatan spot foto ” Gantung Diri ” cukup brilian. Meskipun aneh tapi banyak diburu pengunjung, terutama kalangan muda.

Untuk bisa sampai ke Puncak Darma pengunjung harus ekstra hati hati. Jalan menuju ke sana cukup ekstrim. Tanjakan dan turunan menukik menjadi tantangan tersendiri menuju Puncak Darma.

Baca juga:  Kapolres Sukabumi Kota Tinjau Tempat Wisata, Pastikan Fasilitas Cek Kesehatan Jelang Libur Nataru Aman

Pos terkait