UOBK RSUD R Syamsudin Berkomitmen Berikan Pelayanan yang Beritegritas dan Profesional

dr. Supriyanto Kasubag Umum dan Kepegawaian UOBK Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin SH, Kota Sukabumi.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Unit Organisasi Bersifat Khusus UOBK Rumah Sakit Umum Daerah R. Syamsudin, S.H., Kota Sukabumi terus berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan yang terintegrasi dan profesional kepada masyarakat.

Tentunya hal tersebut dengan upaya yang terus dilakukan, agar rumah sakit ini berhasil mencapai kemajuan yang signifikan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien.

Salah satu langkah penting yang diambil oleh Rumah Sakit R. Syamsudin, S.H. adalah pengimplementasian sistem manajemen terintegrasi. Dengan sistem ini, berbagai departemen di rumah sakit dapat bekerja secara sinergis dan saling mendukung dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Baca juga:  Dandim 0607 Kota Sukabumi Hadiri Upacara Hari Santri Nasional 2022

Hal ini memastikan bahwa setiap pasien harus mendapatkan perawatan yang komprehensif dan terkoordinasi dengan baik oleh petugas kesehatan.

Dikatakan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian UOBK RSUD R Syamsudin SH., dr. Supriyanto mengatakan, dalam meningkatan profesionalisme tim medis dan non-medisnya pihak rumah sakit tentunya telah melakukan beberapa bimbingan teknis.

“Ya melalui pelatihan dan pengembangan kompetensi secara berkala, tenaga medis dan non-medis di rumah sakit ini terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi,” ujar dr. Supri kepada awak media.

Baca juga:  Wali Kota Sukabumi Secara Simbolis Salurkan Bantuan BSRS Prasejahtera, Untuk Perbaiki 537 Rutilahu

“Hal itu juga tentu didukung oleh adanya supervisi terintegrasi yang dilakukan secara rutin untuk memastikan bahwa setiap proses pelayanan berjalan dengan baik dan sesuai standar,” sambungnya.

Selain itu, Rumah Sakit R. Syamsudin, S.H. juga telah mengadopsi teknologi canggih dalam mendukung pelayanan yang terintegrasi. Sistem informasi rumah sakit yang terintegrasi memungkinkan akses data pasien yang cepat dan akurat, sehingga memudahkan proses diagnosis dan pengobatan.

“Selain itu, adanya fasilitas telemedicine juga memungkinkan pasien untuk mendapatkan konsultasi medis jarak jauh, yang sangat membantu dalam situasi darurat atau bagi pasien yang sulit mengakses rumah sakit secara langsung,” ungkapnya.

Baca juga:  Belum Diketahui Penyebab Kebakaran 116 Kios dan 21 Toko, Dipasar Lettu Bakri Kota Sukabumi

Bahkan, dengan upaya yang terus menerus dalam meningkatkan layanan yang terintegrasi dan profesional, Rumah Sakit R. Syamsudin, S.H. semakin menjadi pilihan utama masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

“Alhamdulillah, kami semua yang ada di Rumah sakit sudah berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar pelayanan demi kepuasan dan keselamatan pasien kami,” pungkas dr. Supriyanto.

Pos terkait