Zainul Arifin: Nakhodai Forum Silaturahmi PAC PPP Kabupaten Banyuwangi Sambangi DPP PPP Pusat, Ada Apa?

PAC Partai Persatuan Pembangunan se-Kabupaten Banyuwangi sambangi DPP PPP di Jakarta.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Terkait SK DPC PPP Kabupaten Banyuwangi, Zainul Arifin, Ketua Forum Silaturahmi PAC PPP Se-Kabupaten Banyuwangi, menyambangi Kantor DPP PPP di Jakarta dan menyampaikan aspirasinya, Selasa,15/03/2022.

Turut serta dalam forum silaturahmi PAC PPP Se-Kabupaten Banyuwangi tersebut antara lain, Zainul Arifin PAC Wongsorejo, Formatur Dapil 1H. Lailiy Syafaat, Ketua Panitia Muscab Burhanuddin PAC Gambiran, M. Yusuf DPC Demisioner, Hj Siti Nahdiyah, Ketua WPP (Wanita Persatuan Pembangunan BWI dan Gus Mahmud, DPC Demisioner.

Baca juga:  Jelang Rapimpurnas, DPP KNPI Launching Maskot

Forum Silaturahmi PAC PPP Se Kabupaten Banyuwangi di terima oleh Ermalina Wakil Ketua Umum dan Iddy Muzayyad, Wakil Sekretaris Jenderal PPP Partai Persatuan Pembangunan yang juga mantan Ketua Umum IPNU itu.

Kedatangan mereka ini dilatarbelakangi adanya polemik antar sesama kader. Kemudian memuncak saat dilaksnakan forum Musyawarah Cabang (Muscab) IX PPP Banyuwangi, yang digelar di Pondok Pesantran (Ponpes) Ihya’ Ulumuddin, Desa Padang, Kecamatan Singojuruh, Minggu (12/12/2021) lalu tepatnya pada saat pemilihan calon formatur dari unsur DPC.

Baca juga:  LaNyalla Ingatkan Tatib, Akomodir Penguatan DPD dalam Sistem Ketatanegaraan

“Awalnya, Muscab IX PPP Banyuwangi ini berjalan lancar. Kegiatan juga turut dihadiri Bupati Ipuk Fiestiandani dan unsur Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jatim. Namun, riak-riak ketegangan mulai muncul saat memasuki sidang pleno pertama. Masalahnya dipicu dari kepengurusan sejumlah pimpinan anak cabang (PAC) PPP di Banyuwangi,” ujar Zainul Arifin, kepada awak media di Jakarta.

Pos terkait