Lagi PT GMB Santuni Puluhan Yatim Piatu Warga Desa Cihaur

PT Generasi Muda Bersatu Simpenan kembali memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu warga desa Cihaur, Selasa (15/3/2022). | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – PT Generasi Muda Bersatu (GMB) yang berdomisili di Kecamatan Simpenan Sukabumi ini kembali melakukan aksi sosial yang kesekian kalinya. Sejumlah 120 orang anak yatim piatu mendapat bantuan dari perusahaan. Penyaluran bantuan digelar di Aula Kantor Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan, Selasa, 15 Maret 2022.

Aksi sosial dari Perusahaan tersebut turut dihadiri oleh jajaran Muspika Simpenan dan seluruh stake holder yang ada di desa Cihaur.

Baca juga:  Setelah Budi Zaboer dan Sirodjudin, Kini KH Abubakar Sidik Dukung Dede Latif untuk Menjadi Ketua KNPI

Melalui Humas PT GMB Ifan menyampaikan, kegiatan sosial yang dilakukan pihak perusahaan merupakan sebagai bukti tanggungjawab sosial terutama bagi anak-anak yatim dan piatu yang ada di desa Cihaur.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutin perusahaan. Saya mewakili perusahaan untuk menyampaikan amanah ini dan semoga dapat membantu masyarakat desa Cihaur, umumnya Kecamatan Simpenan khusus anak-anak yatim piatu ini,” terang Ifan kepada awak media disela-sela kegiatannya.

Baca juga:  Tebing Longsor di Jalan Simpenan Tutup Ruas Jalan

Sementara itu, Ketua Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Cihaur, Asep Bagja menambahkan, dirinya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepa PT GMB. Menurutnya perusahaan sudah berkali-kali membantu masyarakat desa Cihaur terutama kaum jompo dan anak yatim piatu secara kontinyu.

Pos terkait