[Simple] Merayakan 16th Anniversary

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Komunitas [Simple] Automotive Club merayakan 16th Anniversary yang biasanya dirayakan pada tanggal 1 April setiap tahunnya, kali ini dirayakan pada Minggu (09/05/2021) di Ballroom Hotel Santika Kota Sukabumi.

Acara komunitas otomotif yang berdiri pada 1 April 2015 ini dikemas dengan berbagai kegiatan, dari laporan panitia, pengukuhan anggota baru sampai buka bersama.

Baca juga:   Ketua Poskab Sapu Jagat Sukakarya: Semoga Berbagi Takjil Menjadi Motivasi Bagi Ikhwan Lainnya

“Panitia kegiatan menghaturkan banyak terima kasih kepada semua anggota [Simple] atas partisipasinya dalam acara ini, semoga kita semakin solid,” ujar Yogi, Ketua Panitia Kegiatan Anniversary 16th [Simple].

Sementara itu Wakil Ketua [Simple] Hadad yang mengesahkan anggota baru pada kegiatan ini mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya hanya mewakili Ketua Umum yang berhalangan hadir dalam acara ini.

“Saya mewakili Ketua dengan ini menyatakan sah mengukuhkan anggota [Simple],” ujarnya.

Baca juga:   PWI Peduli dan PLN Peduli Adakan Berbagi Berkah Ramadhan 1442 H

Sementara itu Eka Diantara Ketua Umum [Simple] Periode 2005-2008 mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kepengurusan [Simple] sekarang yang tetap menjaga kehormatan senioritasnya.

“Saya mewakili [Simple] generasi awal mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga kekompakan terus terjaga,” pungkasnya.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan