Kegiatan bagi sembako dan nasi kotak oleh Polres Sukabumi Kota diharapkan bisa meringankan beban warga di tengah PPKM Darurat.

Ringankan Beban Warga di PPKM Darurat, Polres Sukabumi Kota Bagikan Sembako dan Nasi Kotak

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SukabumiPolres Sukabumi Kota bagikan 60 paket sembako (sembilan bahan pokok) dan 100 nasi kotak dibagikan kepada warga masyarakat yang warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di Kota Sukabumi, Minggu (11/07/2021).

Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Sumarni menyebutkan bahwa aksi sosial yang diselenggarakan Jajarannya tersebut merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah diterapkannya PPKM Darurat di Kota Sukabumi.

Baca juga:
Kodim 0607 Siapkan 3400 Nasi Box untuk Makan Siang Warga Kota Sukabumi di PPKM Darurat

“Hari minggu ini, kami bagi-bagi sembako untuk warga masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat ini, yang terdampak Covid-19 juga, semoga kegiatan sosial ini sedikit bisa membantu warga masyarakat,” ujar Sumarni kepada awak media.

Aksi sosial ini tidak hanya dari Polres Sukabumi Kota, FKUB Kota Sukabumi juga bagi-bagi nasi kotak untuk warga masyarakat yang terdampak, dan termasuk juga membagikan kepada petugas.

Baca juga:
Kapolres Sukabumi Kota Bagikan Sembako Kepada Penarik Beca dan Pemulung 

“Semoga aksi ini bisa diikuti oleh pihak lainnya agar seluruh warga masyarakat kita bisa tetap survive dan tetap mematuhi aturan dalam PPKM Darurat ini,” ujar Sumarni.

Sumarnimenambahkan Inshaa Allah rencananya hari Senin juga akan dibagikan 500 paket sembako, kerjasama dengan Pemkot Sukabumi, Bank Supra dan pihak lainnya yang akan dibagikan kepada para pedagang kaki lima yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan