Gerai Vaksinasi Polres Sukabumi Kota, targetkan 600 dosis 1 untuk Siswa SMAN 2 Kota Sukabumi. [Foto: Ist]

600 Siswa SMAN 2 Kota Sukabumi Jadi Target Polisi, Simak Faktanya!

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Ratusan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kota Sukabumi jalani vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota di gedung Auditorium BBPBAT, Jalan Salabintana, Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Senin (13/09/3021).

Sedikitnya 600 siswa SMAN 2 tersebut menerima suntikan vaksin jenis Sinovac dosis ke-1 dari petugas gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota.

Baca juga:
Pangdam III/Siliwangi: Vaksinasi Bagi Pelajar Harga Mati

Gerai vaksin presisi yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi tersebut menargetkan vaksinasi untuk 500 hingga 1000 peserta. Target peserta pada usia 12 tahun bagi pelajar sekolah dan juga untuk warga masyarakat Kota Sukabumi.

Sementara itu, PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih menyebutkan, gerai vaksin presisi yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk mempercepat pembentukan kekebalan komunal khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Baca juga:
2.000 Orang Jadi Target Polres Sukabumi Kota, Ini Kata Sy Zainal

“Vaksiasi ini merupakan salah satu upaya kami di jajaran Polres Sukabumi Kota untuk mempercepat pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat sekaligus sebagai bentuk upaya kita dalam meningkatkan capaian pemerintah terkait presentase vaksinasi,” sebut Astuti kepada awak media.

“Maka dari itu, kami mengimbau kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung program pemerintah ini dengan mengikuti vaksinasi di puskesmas-puskesmas maupun gerai vaksin terdekat,” pungkasnya.

 

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polresta smi

Tinggalkan Balasan