Asep Japar Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga Besar YFSBBP Pajampangan

LINGKARPEBA.ID | Kandidat kuat Bupati Sukabumi periode 2025 – 2029 Drs. Asep Japar lakukan kunjungan ke kediaman tokoh Pajampangan, sekaligus Ketua Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Banteng Pajampangan (YFSBBP) H. Isep Dadang Sukmana, Selasa (14/05/2024).

Kedatangan mantan orang nomor satu di Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi ini, disambut ratusan pengurus dan anggota YFSBBP serta antrean  simpatisan juga warga sekitar di areal Hotel Mahesa Jalan Pasirpulus, Kelurahan/ Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi.

Kunjungan tersebut dilakukan Asjap, sapaan akrab Asep Japar, dalam rangka memenuhi undangan Relawan AKBAR (Akrab Bersama Asep Japar) relawan bentukan H. Isep Dadang Sukmana.

Baca juga:  Peringati Hari Bakti PU ke 76, Bupati Sukabumi Serahkan Sertifikat Tanah

Hadir dalam acara tersebu, Ketua Dampal Jurig Irvan Azis, Pengurus Maung Sukabumi, Pengurus YFSBBP, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Ormas Bapera, OKP, dan tamu undangan lainnya.

Dalam paparannya Ketua YFSBBP menuturkan, pihaknya bersama jajaran pengurus yang dipimpinnya akan solid mendukung Asep Japar di kontestasi pilbup Kabupaten Sukabumi 2024.

Menurutnya, Asep Japar adalah sosok yang wajib didukung. Selain rekam jejak yang tanpa cela, track record nya pun bersih.

” Saya dan jajaran pengurus serta anggota YFSBBP sepenuhnya mendukung Pak Asep Japar dipilkada nanti. Saya tahu rekam jejak beliau. Saya harapkan masyarakat yang lain pun memilih dia, ” tuturnya.

Baca juga:  Gelar Rapat Paripurna, DPRD Minta Bupati Sukabumi Bahas Raperda Bersama OPD

Lebih lanjut, kata  Pemilik Hotel Mahesa ini, dirinya mengundang Asep Japar dan tim bukan karena mengharap sesuatu, apalagi pencitraan. Terlebih menurutnya, dirinya mengundang semat mata karena sosok Asep Japar dianggap sebagai orang yang mampu memimpin Kabupaten Sukabumi lebih maju.

” Maaf, salah besar kalau ada pihak yang mengatakan kalau saya mengadakan kegiatan ini untuk mencari untung. Saya bukan tipe pengemis, semua biaya saya yang tanggung. Saya tidak mencari untung, ” jelas Isep Dadang Sukmana, Ketua Relawan Akbar.

Asep Japar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sambutan yang diberikan Keluarga Besar YFSBBP dan Relawan Akbar kepadanya. Kata Asep, dikontestasi politik banyak cara orang mencari cari kesalahan, digoreng sedemikian rupa.

Baca juga:  Cucu Pahlawan Sukabumi Aminta Azmali, Rela Merogoh Kocek Uang Pribadi Pasang Ratusan Baliho Amin

” Saya akui dunia politik itu jahat. Tapi saya janji untuk tidak melakukan itu. Saya kan mantan pegawai Pekerjaan Umum, serangan dan isyu yang dihembuskan ya seputar kerusakan jalan, ” papar Asjap.

Usai melakukan pertemuan dengan Relawan Akbar dan Keluarga YFSBBP yang dikomandoi H. Isep Dadang Sukmana, Asep Japar beserta rombongan direncanakan akan melakukan kunjungan ke Relawan lain di Kecamatan Kalibunder.

Pos terkait