Direktur BOM: Loyalitas dan Dedikasi Jajaran Guru jadikan KB-TK Islam Pasim Ar-Rayyan Kian Berkembang

FOTO: Syukuran akhir tahun dan pelepasan kelompok B, Anak-anak TK Islam Pasim Ar-Rayyan Kota Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dedikasi dan loyalitas seluruh Guru yang betul-betul bertanggungjawab didalam penyelenggaraan pendidikan, menjadikan KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan terus berkembang dengan baik.

Hal itu dikatakan Direktur Board Of Management (BOM) Yayasan Pasim Sukabumi Reka Ardian, S.P. MM, kepada wartawan, usai menghadiri prosesi kegiatan Syukuran Akhir Tahun (SAT) dan pelepasan siswa kelempok B, KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan Kota Sukabumi, di Hotel Horison, Senin 24 Juni 2024.

Selain itu, Reka juga menambahkan. “Semoga kedepan KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan semakin baik lagi didalam penyelenggaraan pendidikan, sehingga kepercayaan masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya terus semakin meningkat,” ucap Reka kepada media.

Baca juga:  Kunker BBPMP Jabar Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Sekda Ade: Siap Terapkan Kurikulum Merdeka

KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan Kota Sukabumi, tahun pelajaran 2023 – 2024 menggelar Syukuran Akhir Tahun (SAT) dan pelepasan siswa kelempok B,angkatan ke 9.

Acara tersebut selain dihadiri oleh Direktur BOM Reka Ardian, S.P. MM, kegiatan juga dihadiri Wakil Direktur BOM Bidang Humas Henti Permatasari dan para orang tua siswa serta tamu undangan lainnya.

FOTO: Inilah tenaga pengajar/guru-guru di TK Islam Pasim Ar-Rayyan Kota Sukabumi.| ist

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut diwarnai dengan kreasi tarian dari berbagai negara yang ditampilkan oleh anak-anak TK itu sendiri, dengan mengusung tema “Aku Anak Indonesia Yang Berwawasan Global”.

Baca juga:  Buka Lokakarya HPN 2023, Ketum SMSI: Pertanyakan Stimulus Bagi Media Dari Pemerintah

Kepala Sekolah KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan Kota Sukabumi Imas Laelawati S.Pd dalam sambutannya menyampaikan. Jumlah siswa KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan seluruhnya berjumlah 75 anak yang terdiri dari 37 anak Laki-laki dan 38 anak Perempuan.

Sementara yang lulus tahun Pelajaran 2023 – 2024 ini, yakni 41 siswa terdiri dari 14 anak Laki-laki dan 27 anak Perempuan, kata Imas, seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin atas kehadiran dan semua dukungannya, sehingga acara syukuran akhir tahun dan pelepasan kelompok B, KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan angkatan ke 9, tahun pelajaran 2023 – 2024 terlaksana dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Mengingat Kembali, Wawasan Ideologi dan Kebangsaan di Tingkat SLTA

Imas juga menambahkan bahwa KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan dalam mendidik anak-anak memiliki keunggulan yang seiring dengan slogan sekolah itu sendiri, yaitu “Berani Mandiri dan Berakhlakul Karimah”

Sementara dalam sistem pembelajaran KB/TK Islam yang berada di bawah naungan Yayasan Pasim Sukabumi, menerapkan kurikulum merdeka.

“Kurikulum Yayasan sendiri jelas menitik beratkan pada dasar-dasar agama, berakhlakul karimah dan budi pekerti tinggi,” sambung Imas.**

Pos terkait